Monday, 3 October 2016

Telpon Halo BCA Aja

Hi Worlds! Ga kerasaya, waktu cepet banget berlalu dan hal ini yang sangat aku rasain akhir-akhir in isetelah aku baru menyelesaikan studi masterku di salah satu Universitas Swasta Bandung. Rasanya baru kemari ngerasain wisuda, sekarang udah wisuda lagi. Well, Alhamdulillah semuanya bisa dilalui dengan baik dan bersyukur banget bisa aktif lagi nulis di blog ini.
Aku sangat menyadari bahwa kehidupanku setelah ini akan sepenuhnya berbeda and I had more than enough to study in class! Meskipun sebenernya aku akan sangat merindukan suasana kelas. But now it’s time to learn more from University of Life. Lagi pula, sekarang saatnya menjalani rencana-rencana kehidupan yang udah aku buat beberapa tahun lalu sebelum aku memulai studi master. Namun, akhir-akhir ini aku ngerasa butuh liburan sebelum kembali ke kehidupan realita dan mulai masuk level baru. Pengen banget rasanya jalan-jalan ke suatu tempat yang belum pernah aku kunjungi sebelumnya, dan mungkin jauh dari Bandung (tempat aku tinggal saat ini).
Jadi inget pengalaman beberapa bulan lalu ketika aku melakukan solo trip ke Europe. I have no idea what am I exactly going to do there. Tapi semua itu bikin aku pengen balik lagi dan explore banyak hal yang belum sempet aku lakuin. Anyway, jalan-jalan emang selalu jadi hal yang menyenangkan! Whether to travel domestic or international. But guys, kalian harus bener-bener siapin diri dengan segala kesiapan yang matang ketika kalian harus travel sendirian. Apalagi hal-hal penting seperti dompet yang jadi tempat buat semua hal yang “crucial” disimpen, jadi trik nyimpen dompet pun harus extra buat menghindarkan hal-hal yang tidak diinginkan seperti kehilangan dompet beserta isinya *shedding tears.
Hal ini pernah terjadi oleh Tetehku beberapa waktu lalu, ketika itu Teteh baru saja pulang dari luar kota. Suatu waktu, dia kehilangan konsentrasi ketika antri untuk mengambil uang di ATM, Tetehku menggunakan kartu ATM BCA. Ketika dia sudah jauh dari lokasi tempat dia mengambil uang, dia baru menyadari bahwa dia lupa mengambil kartu ATM BCA-nya dan sangat tidak memungkinkan untuk kembali ke lokasi kejadian. Alhasil, dia langsung panik dan gatau apa yang harus dilakuin buat nyelametin uang yang ada di  tabungan BCAnya. Alhamdulillah, sebelumnya dia sudah berjaga-jaga untuk menyimpan omer Halo BCA  1500888 di handphone dan melakukan pemblokiran. Tidak menunggu waktu lama dan respons dari customer service sangat memuaskan. Proses pun berjalan dengan cepat.

Setelah selesai proses blokir, tetehku coba bertanya selain lewat telepon Halo BCA bisa di hubungi lewat channel apa saja, ternyata Halo BCA can be reached by twitter juga lho! @HaloBCA adalah akun resminya, atau bisa juga melalui email ke halobca@bca.co.id. Gampang banget menjangkaunya in case ada hal darurat yang kejadian *amit-amit


Udah berapa tahun aku dan keluargaku menggunakan BCA and I think BCA worth every aspect and you deserve two fold-benefit too! Itulah kenapa aku selalu nyimpen nomer Halo BCA di hpku. Kalau ada yang lebih gampang kenapa ga kan ?


SHARE:

No comments

© cassandradini

This site uses cookies from Google to deliver its services - Click here for information.

Blogger Template Created by pipdig