Thursday, 27 October 2016

Marina, My Best Companion

Hallo readers! What’s on your mind if you were about to adopt a new place that is utterly different from your hometown? Why do I make this statement anyway?

About a week ago, I’m just having a trip to Kediri, East Java of Indonesia. The weather here is an extremely on top of a heat. I know I have been too much, but I never had this kind of temperature before.  Weather causes the skin to become dry and it was such inconvenient feel. So, I shortly make a step to find a solution, until I found Marina. I only make a glimpse read the description through its packs and I think they are pretty much worth to try. I bought some series from it, such as facial foam, face moisturizer, bb cream and two-way cake and it was easy to find them at Indomaret, Lotte, Carrefour, Giant, Hypermart or more.

About a week using the series, bring me into uplifting feeling. Seriously, I couldn’t deny that this series is absolutely worth for every type of skin. That’s why I make some short preview about it. I think Marina is the best companion especially dealing the weather and my oily skin type. Let me share you some about my experience using Marina face care and makeup series.

Marina Facial Foam UV White Bright & Fresh

The thing that I love about this facial foam is anti-irritants and the softness foam with Bio Whitening Complex that keep my skin moist.


Marina Face MoisturizerUV White Bright & Fresh
Sometimes, I got sticky on my skin after using moisturizer. Not a good feeling after all. When I found this Marina Face Moisturizer, I feel uplifting because it doesn’t sticky on my skin. Like at all! So this is the perfect companion for me.



Marina BB Cream Smooth & Glow UV
Oh, I love this BB Cream from Marina! Do you know girls, marina BB cream contains lemon, mulberry, and SPF 20 PA++ to lighten up your skin perfectly and oil free. Moreover, you can use it with or without a face powder, but  I usually use it for daily.



Marina Two Way Cake Smooth & Glow UV
Favourite one! This Marina Two Way Cake is a magic wand. It is a combination of 1:2 of a face powder and foundation to dissemble your zit or freckles and no irritating girls because it’s Clinically Proven.This powder also contains SPF 20 PA++ that will give your face protection from harmful UVA & UVB.




And, here are the before-after makeup series.



SHARE:

Monday, 3 October 2016

Telpon Halo BCA Aja

Hi Worlds! Ga kerasaya, waktu cepet banget berlalu dan hal ini yang sangat aku rasain akhir-akhir in isetelah aku baru menyelesaikan studi masterku di salah satu Universitas Swasta Bandung. Rasanya baru kemari ngerasain wisuda, sekarang udah wisuda lagi. Well, Alhamdulillah semuanya bisa dilalui dengan baik dan bersyukur banget bisa aktif lagi nulis di blog ini.
Aku sangat menyadari bahwa kehidupanku setelah ini akan sepenuhnya berbeda and I had more than enough to study in class! Meskipun sebenernya aku akan sangat merindukan suasana kelas. But now it’s time to learn more from University of Life. Lagi pula, sekarang saatnya menjalani rencana-rencana kehidupan yang udah aku buat beberapa tahun lalu sebelum aku memulai studi master. Namun, akhir-akhir ini aku ngerasa butuh liburan sebelum kembali ke kehidupan realita dan mulai masuk level baru. Pengen banget rasanya jalan-jalan ke suatu tempat yang belum pernah aku kunjungi sebelumnya, dan mungkin jauh dari Bandung (tempat aku tinggal saat ini).
Jadi inget pengalaman beberapa bulan lalu ketika aku melakukan solo trip ke Europe. I have no idea what am I exactly going to do there. Tapi semua itu bikin aku pengen balik lagi dan explore banyak hal yang belum sempet aku lakuin. Anyway, jalan-jalan emang selalu jadi hal yang menyenangkan! Whether to travel domestic or international. But guys, kalian harus bener-bener siapin diri dengan segala kesiapan yang matang ketika kalian harus travel sendirian. Apalagi hal-hal penting seperti dompet yang jadi tempat buat semua hal yang “crucial” disimpen, jadi trik nyimpen dompet pun harus extra buat menghindarkan hal-hal yang tidak diinginkan seperti kehilangan dompet beserta isinya *shedding tears.
Hal ini pernah terjadi oleh Tetehku beberapa waktu lalu, ketika itu Teteh baru saja pulang dari luar kota. Suatu waktu, dia kehilangan konsentrasi ketika antri untuk mengambil uang di ATM, Tetehku menggunakan kartu ATM BCA. Ketika dia sudah jauh dari lokasi tempat dia mengambil uang, dia baru menyadari bahwa dia lupa mengambil kartu ATM BCA-nya dan sangat tidak memungkinkan untuk kembali ke lokasi kejadian. Alhasil, dia langsung panik dan gatau apa yang harus dilakuin buat nyelametin uang yang ada di  tabungan BCAnya. Alhamdulillah, sebelumnya dia sudah berjaga-jaga untuk menyimpan omer Halo BCA  1500888 di handphone dan melakukan pemblokiran. Tidak menunggu waktu lama dan respons dari customer service sangat memuaskan. Proses pun berjalan dengan cepat.

Setelah selesai proses blokir, tetehku coba bertanya selain lewat telepon Halo BCA bisa di hubungi lewat channel apa saja, ternyata Halo BCA can be reached by twitter juga lho! @HaloBCA adalah akun resminya, atau bisa juga melalui email ke halobca@bca.co.id. Gampang banget menjangkaunya in case ada hal darurat yang kejadian *amit-amit


Udah berapa tahun aku dan keluargaku menggunakan BCA and I think BCA worth every aspect and you deserve two fold-benefit too! Itulah kenapa aku selalu nyimpen nomer Halo BCA di hpku. Kalau ada yang lebih gampang kenapa ga kan ?


SHARE:

Monday, 23 May 2016

My Sunday Morning Experience

Jadi, ceritanya hari minggu kemarin iseng jalan-jalan ke CFD Dago, Bandung buat liat-liat aktivitas warga Bandung di pagi hari.



Ga sengaja liat booth BCA yang rame dan seru dengan acara pertunjukan seni tradisional Bandung. Karena penasaran, akhirnya nanya deh ke salah satu kru Bank Bca yang ada disana. Ternyata Bank BCA sedang ada program bagi-bagi hadiah buat warga Bandung. Akhirnya penasaran dan memutuskan untuk tanya-tanya mengenai mekanisme program ini. Ternyata mekanismenya cukup gampang dan hadiahnya luar biasa !





Jadi, kalau kamu warga Bandung dan sedang berniat membuka tabungan BCA kesempatannya ada di bulan April - Juli 2016, masih ada kesempatan waktu kan ?





Jadi, dengan membuka rekening Tabungan BCA, kalian bisa dapet 5 poin. Kalau kalian buka Tahapan Berjangka (bisa kalian tanya lebih detail dengan CS di cabang) kalian bisa dapet 10 poin. Belum selesai ! Ditambah dengan transaksi pembayaran dan pembelian melalui e-Banking atau Via cabang, kamu bisa dapet 2 poin. Semakin banyak poin, kamu bisa menangin Grand Prize Toyota Veloz 1.5 dan 50 TV LED Samsung 48". Kesempatan datang dua kali lho.




Oiya, waktu di CFD banyak serangkaian acara seru jua lho, paling hebih deh. Ada Pencak Silat, Live Band, Zumba dan masih banyak lagi.. Rame deh...
Jadi nyesel dateng jam 7.30an, kalau tau bakal serame ini mendingan dari pagi ya.. Hehehehe

Padahal jarak dari Hotel Geulis deket banget dari rumah. Dan berarti kalau aku mau cobain buka tabungan program hadiah Bertabur dari BCA deket nih, Soalnya Hotel Geulis itu deoannya persis ada Kantor Cabang BCA. Asssiiiikkkk... Semoga dapet hadiah ya.. Hahaha







Aaaahh, jadi mupeng kan. Tapi pastinya selama periode ini berlangsung saldo kalian harus minimum 500k di tabungan. Ga susahkan ? Yu, kumpulin poin banyak-banyak. Supaya bisa saingan dapet hadiah-hadiahnya ! :D


ENG
So. I was last Sunday going around CFD (Car Free Day) at Dago, Bandung and having to shelter & seek what does people doing with their early Sunday leeway. By coincidence, I found myself stalled at the BCA booth with its crowd and bunch of traditional performance on stage across the road. So, I took a stopped and figure out what is happening. 

BCA has made a program for whom want to win the gigantic prize from BCA & it's so easy to catch( this program only in Bandung area). You just have to create a new BCA account & this program start from April - July 2016, so you had a chance in this term to win AvanzaVeloz ! Meanwhile, you will get 5 points in a very start by creating a new BCA account. If you need to create a Time Account (you can ask the CS for further info) you will get 10 points. Is it all that you got ?No, we almost there. If you made a gradual transaction through e-Banking/branch you will get 2 points for each part. More transaction you made the more you got the points ! Go win the Prize Toyota Veloz 1.5 & 50 TV LED Samsung 48". The chance coming often !

I will definitely join this program. Oh, make sure to saved 500k rupiah while the period of this program . It's easy isn't it ?So, let's collect the points & will see whom gonna win :D

SHARE:

Sunday, 17 January 2016

The way I taste India

New Delhi



Travel to India for the first time ! And landed nervously in the night. When I went out from the airport I can heard the traffic noises. I can feel the rush & the crowd just in time & I was like "Welcome to India Cassandra !"



But I was too excited & too keen to figure out the circumstances. Right after my friend's appearance we drove to the hotel & ate Briyani. First Indian cuisine & I couldn't forgot the taste. It has many ingredients & cooked properly. I'm too feast to feel the night & suddenly lose my exhaustion after got my drink called "masala". Hmm I missed it now.  


You know Indian people are crazy drivers. Everytime I take Raksa I feel like living in adventure movie. It was crazy, thrilling, mad & I was scared too died but it is really fun ! 

Taj Mahal








SHARE:
© cassandradini

This site uses cookies from Google to deliver its services - Click here for information.

Blogger Template Created by pipdig